Sambutan Dosen

Sambutan dari Dosen Mata Kuliah Inovasi Pendidikan

(Bpk. Asep Suryana, M.Pd.)

Mahasiswa yang saya cintai,

Kita memulai dengan sesuatu yang sebelumnya tidak memungkinkan untuk dilakukan dan saya harap pekerjaan ini tidak menghalangi kita untuk berubah.

Saya berupaya untuk belajar dari kalian juga, sehingga pada saatnya nanti dapat saya perbaiki dan tingkatkan.

Semoga apa yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan memberikan contoh baik untuk diterapkan di kampus tercinta ini.

Secara bertahap kita lakukan dan mohon bantuan dan masukannya dari semuanya.

Sebelumnya terima kasih kepada semua mahasiswa Tekpend yang telah membantu saya mengembangkan blog ini yang dikhususkan untuk perkuliahan Inovasi Pendidikan.

Penghargaan yang tinggi dari saya sebagai bentuk dedikasi yang tinggi terhadap pola pengembangan pembelajaran yang terus akan dikembangkan.

Hal yang ditekankan melalui perkuliahan online ini adalah interaktifitas pembelajaran yang bisa dialami oleh setiap mahasiswa. Inti dari pola ini adalah kita mencoba belajar jarak jauh dan mengembangkan pola pembelajaran ini, kita akan coba bahas dalam tatap muka.

Mohon kepada yang sudah mengakses blog ini untuk meneruskan kepada teman-teman yang lain.

Uji coba ini akan terus kita perbaiki bersama,

Terima kasih dan terus belajar dan berjuang agar masa depan kita bisa terbuka lebih lebar tanpa harus mengandalkan orang lain

Saya berharap selalu berikan masukan.

Tanggapan

  1. assalammualaikum…
    Bapak pa kbr?
    makasih Pa atas sambutanNy…
    semoga Bapak berhasiL daLam kuLiahNy y Pa

  2. Puji dan Syukur wajib kita sampaikan ke hadira illahi rabii, karena bakat karunia dan inayahnya juga kehendaknya kita semua dapat melaksanakan kuliah On Line pada blog ini…

    tetep SEMANGAT, KEEP SMILE

    -saLam untk semua_

  3. it’s okey sir!!!!!

  4. Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat zat yang maha agung yang telah memberikan kita kesempatan untuk bisa melakukan kuliah secara on_line tak lupa shalawat serta salam kita lantunkan kepada baginda rosullulah saw serta para sahabatnya dan tak lupa kami Tekpend Angkatan 2006 berterimakasih kepada BPK. Asep Suryana atas bimbingan dan juga motivasi yang telah diberikan kepada kami sehingga atas kehendak Allah SWT kami Tekpend angkatan 2006 bisa mengikuti perkuliahan dan menagkap semua isi dari materi perkuliahan ini dengan sangat baik. Trimakasih banyak kami ucapkan kepada bapa dan “Semangat”……………………….
    Maaf bila ada kesalahan kami yang disengaja maupun tidak di sengaja…

  5. Ass. Wr. Wb.
    pa sebelumnya saya minta maaf jika lancang mengisi kolom komentar ini. terus terang saya takjub dengan kuliah inovasi pendidikan yang asecara on line ini. Saran saya semoga bisa diterapkan di jurusan saya. supaya kami bisa mengikuti sebuah inovasiyang selamaini sedang kami jalani. terima kasih atas perhatiannya. salamdari saya.
    Wass.
    http://www.agus85.co.cc

  6. Terimakasih, blog ini juga didaftarkan pada salah satu domain gratisan, http://www.inovasi-pendidikan.tk 🙂

    (Pengelola Blog)


Tinggalkan komentar